Paslon Ussali Unggul Dalam Survei Lembaga Indoos Consulting Bandung Pada Pilkada Inhil 2024


Clickindonesiainfo.id//TEMBILAHAN - Paslon nomor urut 1 Ussali, (DR Ustad Suhaidi- H Syamsudin Uti), unggul dalam survei yang dilakukan lembaga Indoos Consulting Bandung untuk Pilkada Inhil 2024. Paslon yang diusung koalisi Gerindra-Demokrat ini meraih 28 persen suara. 


Paslon H Herman SE MT dan Hj Yuliantini (nomor 4) yang diusung koalisi Golkar, PPP, Nasdem, Gelora, PSI, Perindro dan beberapa partai lainnya ada di peringkat ke - 2 dengan perolehan 19 persen suara.  Paslon nomor urut 2 (H DR Feryandi  ST.MT.MM - H Dani M Nursalam SPi. MSi, yang diusung koalisi PKB dan PAN dengan perolehan suara 18 persen. 


Sedangkan Paslon Mimi Lutmila - Prof Sopian Hamim (nomor 3) yang diusung oleh Partai PDIP ada diangka 1 persen. Sampel pada survei ini 2188 koresponden dengan 44 titik desa/kelurahan di 20 kecamatan di Kabupaten Inhil. Masyarakat yang tidak mengungkapkan pilihan ada di angka 33 persen. 


H Syamsudin Uti kepada media ini, Ahad 6 Oktober 2024 melalui pesan WA mengaku bersyukur atas hasil survei tersebut, dimana Paslon Ussali meraih persentase di angka 28 persen dan unggul dari Paslon lainnya. 


"Harapan kita sebelum pencoblosan tanggal 27 November 2024 nanti, persentase perolehan suara kita akan terus naik diantara 35-40 persen suara," ujar Abah SU pqnggilan akrab H Syamsudin Uti. 


Lebih jauh diungkapkan Abah SU, perlu kerja keras Paslon Ussali dan juga tim untuk terjun langsung ke masyarakat dalam melakukan sosialisasi berbagai program unggulan yang diusung Paslon Ussali. "Masih ada waktu 1.5 bulan lebih masa kampanye, moga target kita bisa tercapai," pungkasnya. (*Mhd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama