MASIH DALAM SUASANA HUT TNI KE-79 WARGA BINAAN MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT KE POS RAMIL CONCONG


Bincang Santai Jaga Hubungan Baik Babinsa Pos Ramil Concong Komsos Dengan Warga Binaan, Komsos merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan Komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.


Seperti yang dilakukan Babinsa Pos Ramil Concong, Koramil 04/Kdr, Kodim 0314/Inhil, Serma Suhaidi, dihampiri beberapa warga, sambil mengucapkan DIRGAHAYU TNI KE-79, ditengah kegiatan yang dilaksanakan Serma Suhaidi menyempatkan diri melaksanakan komsos dengan warga binaannya, Bapak Ameng Selaku Ketua Vhi Hara Kel. Concong Luar, Bapak Yusuf Seklur Kel. Concong Luar, Minggu 06/10/24


Serma Suhaidi mengatakan, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa mengajak Rekanan Mitra maupun warga untuk selalu menjaga Kesehatan, kebersihan dan keamanan lingkungan serta mengantisipasi terjadinya wabah penyakit memasuki musim pengujan.


"Selain itu, tujuan dari Komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya dari berbagai kalangan sekaligus untuk saling tukar informasi, karna tahun ini adalah tahun demokrasi PILKADA diwilayah inhil, agar kita saling menjaga dan apabila ada permasalahan bisa kita selesaikan dengan duduk bersama, tutupnya..


(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama