Kapolsek Tanjungpinang Kota IPTU Misyamsu Alson beserta Rombongan Beri Kejutan ke Mako Koramil


86Berita//TANJUNGPINANG  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Iptu Misyamsu Alson beserta rombongan, mendatangi Mako Koramil 01 Kota Tanjungpinang di Jalan MT. Haryono Kota guna memberi kejutan sembari pemberian kue dan ucapan selamat HUT TNI ke-79, Sabtu (05/10/2024).


Saat tiba dilokasi, Kapolsek Tanjungpinang Kota langsung memberikan kue sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-79 kepada prajurit TNI.


Kedatangan rombongan Kapolsek Tanjungpinang Kota ini langsung disambut hangat Danramil 01 Kota Tanjungpinang Kapt. Inf. Herwansyah Putra beserta anggotanya dengan penuh ke akabran. 


Maklum saja, kedekatan Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Misyamsu Alson dengan Danramil 01 Kota Tanjungpinang Kapt. Inf. Herwansyah Putra memang sosok yang sudah cukup lama dikenal akrab, dalam menjalankan tugas mereka masing-masing, sehingga terlihat tawa lepas antara keduanya saat bertemu.


Dalam kunjungan tersebut, dilaksanakan ramah tamah dan pemotongan kue oleh Danramil 01 Kota Tanjungpinang Kapt. Inf. Herwansyah Putra dengan didampingi Kapolsek Tanjungpinang Kota IPTU Misyamsu Alson beserta Rombongan.


“Selamat Ulang Tahun kepada seluruh prajurit TNI Republik Indonesia, saya atas nama institusi Polri dan jajaran Polresta Tanjungpinang, khususnya Polsek Tanjungpinang Kota beserta seluruh staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke -79,"ucao Kapolsek Tanjungpinang Kota, Iptu Misyamsu Alson.


Iptu Alson juga berharap, pada momen HUT TNI Ke-79 ini, TNI semakin dicintai masyarakat serta sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam memelihara serta menjaga kedaulatan NKRI agar tetap aman dan kondusif.


"Hari ini merupakan momen penting bagi seluruh prajurit TNI, oleh karena itu kami datang untuk memberi kejutan dengan memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit TNI yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang,"pungkas Kapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Misyamsu Alson, sekaligus mewakili Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Budi Santosa dan jajaran.(Hadigus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama