Kapolsek Kemuning Polda Riau Turunkan Personil Anggota Polsek Dalam Pelaksanaan



KEMUNING - Dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah Bupati Indragiri Hilir, Paslon Nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini dukungan terus berdatangan, kali ini datang dari daerah desa batu ampar, kecamatan Kemuning. Jum'at (4/10/2024) dikediaman bapak Sudadi desa batu ampar kec kemuning.


Terlihat hadir, Calon Bupati Paslon Nomor 4 H Herman, ketua Tim Pemenang Inhil Hebat H Ikbal Sayuti, ketua partai PBB H Asnawi, Bidang kordinator Dapil VI R Yosi Hesti.


Di mana masyarakat yang tergabung di Relawan Inhil HEBAT Desa batu ampar  menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan H Herman dan Yuliantini Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir di pilkada serentak 2024 mendatang.


Pernyataan sikap tersebut langsung di hadapan Paslon nomor urut 4 H Herman yang sedang melaksanakan kampanye dialogis bersama masyarakat di desa Sakara tersebut.


Di mana arah dan dukungan tersebut dari tokoh masyarakat tokoh pemuda di desa Sakara yang langsung di pimpin oleh Herwinsyah dalam sambutannya Herwin mengatakan bahwa kenapa mendukung H Herman, karena H Herman selama menjabat Pj Bupati Inhil banyak sekali mendengar sepak terjangnya sangat luar biasa.


"Saya bersama masyarakat disini memang belum merasakan sentuhan pembangunan langsung pak Herman selama menjabat Pj, dikarenakan mungkin di desa dan pak Herman menjabat hanya kurang lebih 9 bulan saja," ujarnya.


"Karena kita tahu sendiri Pak Herman ini bergeraknya luar biasa itu sudah menjadi magnet, kami sekarang ini walaupun selama beliau menjabat sebagai PJ kemarin belum tersentuh karena memang waktu beliau masih kurang jadi tapi kami mendengar gaungnya dari orang-orang dan media sosial," sambungnya.


Lanjut Herwin, tentunya setelah menjadi Relawan Inhil HEBAT di desa Sakara, akan bergerak cepat mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon (Paslon) pemilihan Bupati (pilbup) nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini, sehingga masyarakat semakin tau bahwa memilih pemimpin itu tidak seperti memilih kucing dalam karung. Tentunya memilih pemimpin yang mampu untuk membangun Inhil lebih baik dan hebat.


"Seperti inilah yang saya sosok-sosok pemimpin seperti yang bergerak cepat untuk menangani permasalahan-permasalahan masyarakat, inilah gairah kami untuk selalu mendukung Pak Herman, saya siap membantu bergerak ke masyarakat atau dari paguyuban pertanian dan lainnya," imbuhnya.


Sementara itu H Ikbal Sayuti selaku ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT sangat mengapresiasi masyarakat desa Sekara yang sudah mau bersatu berjuang untuk menjemput kemenangan H Herman dan Yuliantini.


"Saya selaku ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT sangat mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan relawan simpatisan Inhil HEBAT untuk bersama-sama bahu-membahu memenangkan pasangan H Herman dan Yuliantini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir," tandasnya.


Apa yang dikatakan ketua Relawan Inhil HEBAT desa batu ampar, sama satu persepsi dengan dirinya, dikarenakan Inhil butuh pemimpin yang mampu, berkerja keras bergerak cepat, bertindak cepat. Sosok tersebut hanya ada di paslon nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini, karena selama pak Herman menjabat sebagai pj sudah membuktikannya bukan hanya janji-janji tapi direalisasikan pak Herman.


"Ayo kita bersama-sama, ajak sanak saudara rekan-rekan sahabat untuk mendukung dan terpenting nya mencoblos Paslon nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini di 27 November nanti," bebernya.


Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan langsung  H Herman Calon Bupati Inhil, dirinya sangat terharu melihat perjuangan relawan simpatisan yang ada di desa-desa untuk bahu - membahu mendukung penuh dirinya menjadi Bupati Inhil kedepannya.


"Saya tentunya, terharu melihat langsung apa yang disampaikan oleh kawan-kawan relawan sahabat Hati simpatisan, mudah-mudahan perjuangan kita ini tidak sia-sia dan mendapatkan hasil yang diinginkan bersama. Saya juga terjun ke kontestasi Pemilihan kepala daerah Bupati Indragiri Hilir, tentunya penuh pertimbangan dari semua kalangan, dari tokoh-tokoh masyarakat dan para Alim ulama, dan masyarakat agar maju untuk Inhil lebih baik, dengan dukungan itulah modal saya maju, mudah-mudahan kita semua selalu kompak dan solid agar apa yang diinginkan bersama ini tercapai satu tujuan," pungkas H Herman.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama