Gunakan Sampan Tradisional, Kapolsek Enok Polda Riau & Jajaran Temui Warga Sampaikan Pesan Pemilu Damai


 

ENOK - Wujudkan Pilkada Damai Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK SH, &  Personel Polsek Enok dengan gunakan Sampan Temui dan Sambgi Warga Beri Pesan Pemilu Damai.


Untuk mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas Wilkum Polsek Enok, Kapolsek Enok & Personel Polsek Enok Bhbinkamtibmas Polsek Enok Melakukan Patroli dan  mendekatkan Dialogis kepada warga dan memantau perkembangan situasi Pelaksanaan Kampanye di wilayah Kec.Enok


Dalam kesempatan Sambang dengan Tujuan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas menjelang Pemilukada tahun 2024, seraya menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan Kamtibmas.


Kemudian Menyampaikan 

Agar  Sllu Jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.


Kegiatan ini tidak hanya sekadar menjaga keamanan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat,"  Imbuh Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK,S.H M.H


KAPOLSEK Enok mengatakan, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Kapolsek Enok Melalui Personel Polsek Enok juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang dan Berpesan tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.


“Pesan Terahkhir Kapolsek melalui Bhbinkamtibmas, Kami berharap masyarakat bisa berpartisipasi aktif dalam menjaga suasana tetap aman dan damai menjelang Pilkada,” Tutup Kapolsek Enok(**Yangi*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama