80 Persen Masyarakat Pelita Jaya Menginginkan ROIS Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau


Lubuklinggau-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 1, H. Rodi Wijaya dan Imam Senen, berkampanye di Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1, Kehadiran mereka disambut antusias oleh warga yang bertekad mendukung pasangan ini. Sabtu (5/10/2024).

Hasbi Asadiki, salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan dukungannya dengan tegas. 

"Seluruh warga Linggau, suku apapun itu, kita sepakat memilih pemimpin dengan jatuh pilihan ke nomor urut 1, H. Rodi Wijaya dan Imam Senen. Bersama-sama kita menangkan ROIS untuk menjadi pemimpin kita," ujarnya. 

Ia juga menyebut bahwa tim keluarganya dan tim Dhuha (Dulur Hasbi) akan terus menggalang dukungan demi kemenangan ROIS.



H. Rodi Wijaya, dalam kampanyenya, menyoroti pentingnya sinergi dengan DPRD. 

"Kami didukung 15 kursi dari 30 kursi di DPRD, tapi yang perlu digarisbawahi, Pimpinan DPRD masih dari Partai Golkar. Jadi, program ROIS sudah pasti disetujui, karena Ketua DPRD-nya adalah wong kito," jelas Rodi. 

Ia juga menyinggung soal anggapan dirinya sebagai 'boneka'. 

"Biar orang bilang aku boneka, aku akan jadi boneka yang lucu untuk warga Lubuk Linggau yang selalu tersenyum."

Lebih lanjut, Rodi Wijaya juga menekankan bahwa ada program santunan kematian sebesar Rp 2 juta bagi masyarakat. Ia memperingatkan warga agar tidak mudah percaya dengan klaim bantuan dari kandidat lain, apalagi jika diminta untuk menukar Kartu Keluarga demi dukungan. 

"Semua bantuan dan pembangunan sudah terprogram dan disetujui oleh DPRD di masa aku jadi Ketua DPRD dan Pak Imam Senen sebagai Sekwan," imbuhnya.

Sementara itu, Imam Senen mengajak warga untuk bersatu mendukung pasangan ROIS. 

"Mari kita persatukan niat, tekad, dan hati untuk memperjuangkan serta mengantarkan H. Rodi Wijaya dan Imam Senen menjadi pemimpin Kota Lubuk Linggau lima tahun ke depan," serunya. 

Ia juga berjanji akan mewujudkan visi ROIS, yaitu menciptakan Lubuk Linggau yang terdepan, nyaman, unggul, dan melayani. 

"Kami tidak suka banyak berjanji, tapi kami akan membuktikan dan tolong tagih janji ROIS untuk membawa Lubuk Linggau lebih maju," pungkas Imam Senen.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama