Wow !!!, Ribuan Warga Petanang Deklarasikan Dukungan Pasangan ROIS



Lubuklinggau-Masyarakat Kelurahan Petanang Ulu dan Ilir, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I, Kota Lubuklinggau menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS). Minggu (15/09/2024) Malam.


Dalam acara konsolidasi yang berlangsung meriah, warga berjanji untuk bersatu dan memenangkan pasangan ROIS dalam Pilkada mendatang.


Deklarasi dukungan ini diiringi dengan diskusi interaktif antara warga dan Imam Senen, di mana masyarakat mengutarakan berbagai kebutuhan penting yang belum terpenuhi. Warga menyampaikan aspirasi mengenai pembangunan jalan usaha tani, peningkatan fasilitas di kawasan wisata tepian Sungai Malus, pengadaan toilet umum, optimalisasi layanan puskesmas, dan pembangunan fasilitas olahraga seperti lapangan voli.


Salah seorang warga, Remaja, dengan penuh harapan meminta agar pasangan ROIS memperhatikan jalan menuju kebun yang sering kali becek saat hujan, sehingga menyulitkan petani untuk bekerja. 


"Minta tolong nian dengan Pak Imam Senen, mohon dibantu bangun jalan kami nak ke kebun. Kalau ujan, jalan kami becek nian," ujarnya dengan nada memohon.


Imam Senen menanggapi aspirasi tersebut dengan serius, menjanjikan akan berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat jika terpilih nanti. 


"Semua usulan tadi sudah dicatat dan akan kami pikirkan. Kito harus kompak agar pasangan ROIS menang, sehingga pembangunan dapat segera direalisasikan," kata Imam Senen di hadapan ratusan warga yang hadir.


Di luar deklarasi dukungan, acara juga dimeriahkan dengan pemberian bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Lukmanul Hakim, serta pemberian hadiah kepada pemenang kontes karaoke dan gaple. Imam Senen berharap kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pasangan ROIS.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama