Warung," DARMANSYAH," Momen Jum'at Curhat Oleh Kapolsek Enok Polda Riau IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK SH Sembari Lakukan Coling Sistem Dalam Rangka Pilkada Damai


 

Indragiri Hilir - Ajak Wujudkan Pilkada Damai 2024 bertempat diwarung SDR. DARMANSYAH Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK SH dan Personel Polsek Enok 

 melaksanakan kegiatan cooling system Pilkada 2024. Ini bertujuan untuk menciptakan Pilkada 2024 aman dan damai bersama Perangkat Kelurahan dan Warga.


Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mengingatkan peran perangkat Polsek Enok selama masa pilkada agar menjaga kondusifitas dan menghindari serta mencegah terjadinya konflik Politik.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung seklur Kelurahan Enok dan perangkat desa lainnya serta Warga Kel.Enok 


Dalam Sambang Dialogis Ini Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK SH menerima Saran dan masukan dalam Rangka Pedataan Masyarakat Yang Miliki Hak Pilih Namun Belum Mempunyai KTP E. Yang diterbitkan oleh Disdukcapil Kab.Inhil, dengan Adanya Masukan Tersebut Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK SH Akan Melakukan Komunikasi dan Koordinasi Kpd Pelaksana Lapangan Disdukcapil ( perwakilan) yang ada di Kantor Camat Enok Untuk ditindaklanjuti dan diteruskan ke Disdukcapil Kab.Inhil


Selanjutnya Kapolsek Enok  menyampaikan bahwa peran Warga dan  perangkat Desa / Kelurahan  sangat penting dalam mendukung dan mensukseskan pilkada 2024.


Kmudian Sperti Perangkat Desa agar tetap  dan tidak mengarahkan salah satu paslon kepada masyarakat cukup penting. Karena apabila hal tersebut terjadi akan memicu timbulnya konflik dalam Pilkada 2024 ini.


"Sesuai arahan tentu kita mengingatkan kepada warrga dan  perangkat desa untuk tidak mudah terprovokasi pemberitaan berita hoax dan isu politik. Teliti kebenaran informasi berita terlebih dahulu sebelum menyebarluaskan. Mari kita jaga stabilitas Kamtibmas dengan saling menjaga, bahwa perbedaan pilihan dalam Pilkada suatu yang wajar namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi jurang pemecah dan menimbulkan Gesekan kerawanan. Ungkap Kapolek Enok.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama