Wabup Debby Resmi Lantik Hefi Nuranda sebagai Penjabat Sekda Kab. Bangka Selatan

86Berita.Com//Bangka Selatan,- Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., M.M resmi melantik Hepi Nuranda, S.T., M.M sebagai Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan yang sebelumnya dijabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Haris Setiawan, S.Pi., M.T, Rabu (11/9/2024).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang dilaksanakan di Hall Lantai 2 Kantor Bupati ini dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Seizin Bupati, Wabup Debby mengucapkan selamat kepada Pj. Sekda Kabupaten Bangka Selatan yang baru saja dilantik dan dirinya juga mengingatkan untuk terus bekerja lebih baik lagi dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Pak Hefi telah resmi dilantik menjadi Pj. Sekda Kabupaten Bangka Selatan. Dipundak Pak Hefi ada sumpah yang telah diambil, untuk itu Teruslah bekerja menjadi pelayan rakyat yang baik, teruslah bekerja dengan penuh tanggungjawab, penuh integritas, profesional, karena kami bersama Pak Bupati tidak bisa bekerja sendiri tanpa kawan-kawan," ujarnya.

Selanjutnya, Wabup Debby mengajak segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan membangun komitmen bersama untuk bekerja menjadi pelayan masyarakat bukan bekerja untuk mencari kepentingan sendiri. 

"Mari kita bangun komitmen bersama, kita niatkan dengan ikhlas, kita camkan dalam diri kita bahwa kita ini bekerja untuk menjadi pelayan masyarakat bukan bekerja untuk menjadi raja dan bukan untuk mencari kepentingan kita sendiri," ungkapnya.

Menutup pesannya, Wabup Debby kembali berharap semoga Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bisa jauh lebih baik lagi kedepannya. "Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan, selalu semangat untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan jauh lebih baik lagi," tutup Wabup Debby. (Red//Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama