Sinergitas TNI - Polri Petugas Gencar Temui Warga, Personel Polsek Enok Sampaikan Pesan Pilkada Damai



Indragiri Hilir - Jajaran Polsek Enok gencar Temui  warga Enok Guna  Memastikan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, 


Kegiatan menyambangi warga di Desa Bagan Jaya  Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).Personil Polsek Enok AIPDA MARUDUT SIMANJUNTAK Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Suhada Bersama Babinsa Desa Suhada SERDA DARNO dengan penuh semangat menemui staf Desa Bagan Jaya Kec.Enok.


Dengan humanis, personel Polsek Enok yang mendapatkan arahan dari Kapolsek Enok IPTU Parsaulian Simanjuntak SH MH itu menyampaikan pesan pilkada damai 2024 kepada warga yang dihampiri.


Kemudian mengajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas, setidaknya di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Dan apabila ada kejadian dan menemukan orang yang mencurigakan, agar segera melaporkan kepada aparat setempat yang terdekat.


Kapolsek Enok Iptu Parsaulian Simanjuntak SH MH menyebutkan, pihaknya terus menggelar kegiatan cooling system dengan menemui dan bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.


''Kita terus menggalakkan pelaksanaan cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 ini. Tujuannya selain menjalin silaturahmi juga memperkuat dan memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat,'' kata Kapolsek Enok Iptu Parsaulian Simanjuntak SH.


Kapolsek mengharapkan semoga dengan terus dilaksanakannya cooling system proses pilkada serentak 2024 akan berlangsung dengan suasana yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Enok Kab.Inhil


''Kita minta kepada masyarakat, mari jaga kamtibmas dan memperat tali silaturahmi. silahkan Berbeda Pilihan Namun Persatuan dan Kesatuan Tetap Harus kita Jaga dan dikedepankan serta tetap  mempererat tali silaturahmi,'' Ukap  Kapolsek Enok Kepada Warga Enok Kec.Enok.(*Yanti**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama