SERMA SUHAIDI HADIRI SOSIALISASI PENGAWASAN PEMILU SECARA TATAP MUKA TH. 2024 DI KEC. CONCONG

86Berita - Anggota Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr Serma Suhaidi menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan pemilihan secara tatap muka serentak tahun 2024 oleh Panwaslu Kec. Concong di Ruang Kelas SDN 011 Kec. Concong, Kab. Inhil, Senin 16/09/24


Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Panwaslu Kec. Concong : Camat Concong Bpk. Ahmad Bahrin, SKM, MH, Danramil 04/Kdr diwakili Danpos Concong Serma Suhaidi, Kapolsek Concong Ipda Rozi, Kanit Intelkam Polsek Concong Bripka Heru Dirgantara, Ketua PPK Kec. Concong, Ketua LAMR, Ketua IKMR, Ketua PKDP


Dengan Susunan Acara : Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya & Mars Bawaslu, Do'a, Sambutan Panwascam Bpk. Mahyudi, Sambutan Kepala Sekretariat Panwascam Bpk. Zainal Elmi, Sambutan Camat Concong Bpk. Ahmad Bahrin, SKM, MH, Sosialisasi yang disampaikan Oleh Kapolsek Concong Ipda Rozi, Sesitanya jawab.


Kegiatan sosialisasi dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Bapak Mahyudi, dalam pemilihan Gubernur dan Wakik Gubernur, Wali Kota dan Wakil Walikota Riau dan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Inhil, dalam sambutannya disampaikan terimaksih atas kehadiran para peserta dalam kegiatan sosialisasi pengawasan pemilihan secara tatap muka, kegiatan ini sebagai langkah memberikan pengetahuan praktis dan pengawasan penyelenggaraan pemilihan, semakin banyak pengawasan semakin sedikit potensi kecurangan pemilihan dan Pilkada semakin baik, agar para peserta dan anggota Panwas bisa mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh narasumber.


Serma Suhaidi disela-sela kegiatan mengatakan “kegiatan sosialisasi dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pengetahuan praktis dan pengawasan penyelenggaraan pemilihan pada Pilkada 2024 kepada seluruh elemen masyarakat” tutupnya.


(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama