Punguan Silahisabungan Rapat Pembentukan Panitia Natal,Sekaligus Melaksanakan Arisan Setiap Awal Bulan


 

Indragiri hilir - Punguan Silahisabungan hula - hula,Boru,bere serta ibebere bergegas merapatkan untuk pembentukan panitia natal malam Senin 01/09/2024,dijalan tanjung harapan lorong Tanjungkarang di rumah kediaman bangkit Sinambela.


Punguan Silahisabungan dalam setiap bulannya selalu mengadakan acara arisan  yang dilaksanakan setiap awal bulan.


Dalam acara arisan tersebut pertama Tama dimulai dengan kebaktian serta mendengarkan firman tuhan yang disampaikan oleh hamba tuhan  Sittua B. Sinurat dalam  acara arisan tersebut.


"Setelah rangkaian ibadah selesai di lanjutkan cengkrama,canda gurau sekaligus membicarakan  tentang pembentukan panitia natal punguan Silahisabungan tahun 2024.


Dalam pembentukan panitia natal tersebut,ketua panitia natal di Jabat oleh Sittua G.Silalahi,sekretaris bangkit Sinambela sementara bendahara D,br tambunan serta para pengurus lainnya.


Menurut ketua umum  punguan Silahisabungan k,sipakkar menyampaikan terima kasih saya ucapkan kepada kita semua,karna saya merasa wadah punguan Silahisabungan ini dibentuk demi menjalin rasa kekeluargaan yang erat antar kita sesama pinoppar ni opputta Ima nadidok punguan silahisabungan.jelasnya


Adapun pembentukan panitia natal ini kita bentuk saat ini karna mengingat bulan Desember sudah tidak terasa lagi,maka dari itu untuk menghadapi natal silahisabungan nanti mulai saat ini kita sudah dapat berbenah,imbuhnya lagi.(*Yanti**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama