Polsek Kemuning Gelar Giat Cipkon Antisipasi Guantibmas


 

Kemuning - Dalam rangka memelihara Kamtibmas di malam hari, Jajaran Polsek kemuning dipimpin Aiptu  Mahmud Alhusori.NST bersama personil polsek kemuning , menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek kemuning Minggu , (15/09/2024) malam


Cipta kondisi ini dilakukan dalam bentuk cek kontrol dan  patroli pos ronda desa keritang,serta sosialisasi  larangan membuka lahan dengan cara membakar. 



Kapolsek Kemuning Kompol A.R,Tarigan S.Sos.MH, mengatakan, giat ini merupakan cipta kondisi yang dilakukan dengan cara patroli ronda dalam wilayah hukum Polsek kemuning yang dianggap rawan bersama Personil Polsek guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Adapun lokasi kamling tersebut diantaranya :

 

a.Dusun Sempang

b.Dusun Lubuk Berani

c.Dusun Masad



Selain patroli, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong dimalam hari agar segera pulang dan tidak   mengundang kejahatan dilingkungan sekitar, malam hari.


"Kami juga mengajak kepada seluruh element masyarakat, para tokoh masyarakat, maupun warga Kecamatan kemuning untuk bersama sama menjaga kamtibmas, apabila melihat ada gerombolan masyarakat yang diduga gangster segera menghubungi Kantor Polsek Kemuning Ning atau Bhabinkamtibmasnya, “tutup Tarigan.(*Yanti**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama