Pemuda Pancasila Kab Inhil Siap Menangkan Nasir-Wardan dalam Pilgub Riau 2024


 

Indragiri Hilir - Menjelang penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau pada 22 September 2024, Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan. Hal ini terungkap saat kedatangan Muhammad Nasir bersama H.Moh Wardan, ke Tika datang kekanupaten Indragiri hilir, untuk meresmikan posko perjuangan di beberapa titik.


Kedatangan Nasir disambut hangat oleh tim pemenangan dan Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten inhil,  Roby. Dalam kesempatan itu, Roby menegaskan, "Kami akan bekerja keras dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau."



Roby,panggilan kesehatiannya menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten inhil akan bekerja keras. "Saya telah mengintruksikan seluruh anggota untuk mensosialisasikan visi dan misi pasangan Nasir-Wardan hingga ke tingkat desa," tambahnya.


Ia juga mengajak masyarakat kabupaten Indragiri hilir, untuk bersatu dalam mendukung pasangan tersebut. "Hanya Muhammad Nasir dan Muhammad Wardan yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Kabupaten inhil," pungkas Robi.



Dengan semangat kebersamaan, Pemuda Pancasila siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dalam pemilihan mendatang, menjadikan Pilgub Riau 2024 semakin menarik untuk diikuti. (**Yanti*,)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama