*Pastikan Tahapan Pilkada Damai Kapolsek Enok Polda Riau IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK, S.H.MH dan Perwakilan Enok Danramil Sambangi Kantor Panwas Kecamatan Enok.*


 

Indragiri Hilir - Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK, S.H. M.H beserata anggota melaksanakan kegiatan Cooling System (upaya menyejukkan situasi dan keadaan), silaturahmi dan koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwascam Kecamatan  Enok Kab.Inhil.


Kapolsek Enok Iptu PARSAULIAN SIMANJUNTAK SH  mengatakan, kegiatan Cooling System tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas Pilkada.


Ini dilakukan untuk mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman dan damai, terkhusus di wilayah hukum Polsek Enok dan  Kunjungan yang dilakukan ke kantor Panwascam dan PPK Kecamatan Enok   merupakan untuk berkolaborasi, Tambah Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK, SH M.H


Tak hanya itu, kata Kapolsek Enok kegiatan tersebut juga diadakan sebagai bentuk sinergi dari kepolisian dengan pemerintah, khususnya di Kecamatan Enok.


“Kehadiran kami disini selain bersilaturahmi juga untuk menggandeng rekan-rekan Panwascam dan PPK untuk bersama-sama bersinergi dalam menjalankan tugas selama Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024,” tutur Kapolsek Enok.


Dian berharap dengan adanya kegiatan tersebut, netralitas menjelang Pilkada 2024 dapat terjaga dengan baik.


“Kita dituntut untuk menjaga netralitas, sehingga tidak memunculkan spekulasi dan isu-isu hoaks yang menimbulkan perselisihan ditengah-tengah masyarakat, juga mengimbau kepada masyarakat, agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan menghindari berita-berita bohong yang dapat menimbulkan perselisihan. Tutup Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK, S.H M.H.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama