Meriahkan Malam Penutupan HUT RI-79, Heri Gamma1 dan Yendri Huddami Akan Hibur Masyarakat Bangka Selatan

86Berita.Com//BANGKA SELATAN --  Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mengumumkan acara malam penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 akan digelar pada Sabtu, 7 September 2024, di Himpang Lime Habang, Toboali. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan dua bintang tamu, Heri Gamma1 dan Yendri Huddami, yang siap menghibur masyarakat.

Kepala Badan Kesbangpol Bangka Selatan, Evi Sastra, menjelaskan bahwa malam penutupan ini tidak hanya menjadi ajang pembagian hadiah berbagai lomba pawai dan karnaval, namun juga menjadi momen hiburan bagi masyarakat. 

“Kami sampaikan kepada masyarakat Bangka Selatan bahwa acara malam penutupan HUT RI ke-79 sekaligus pembagian hadiah berbagai lomba pawai indah dan karnaval akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 September 2024. Pelaksanaan acara difokuskan di Himpang Lime Habang,” ujar Evi Sastra pada Senin (02/09/2024).

Ia menambahkan bahwa para pemenang lomba pawai dan karnaval berbagai kategori akan diumumkan pada malam itu. Namun, trofi dan hadiah akan dapat diambil di Kantor Kesbangpol Kabupaten Bangka Selatan untuk menghindari kerumunan yang berlebihan. 

“Jadi, malam penutupan akan kita setting untuk lebih banyak ke hiburan masyarakat saja,” tambahnya.

Lebih lanjut, Evi menekankan bahwa semangat perayaan HUT RI ke-79 kali ini juga bertujuan untuk menghadirkan suasana syukur dan kegembiraan di tengah-tengah masyarakat. 

“Acara malam penutupan akan diisi hiburan musik dengan guest star Heri Gamma1 dan Yendri Huddami. Untuk itu, kami mengajak masyarakat Bangka Selatan turut hadir menyaksikan dan meramaikan acara. Tentu saja mudah-mudahan hal ini dapat sekaligus membantu menggeliatkan UMKM di sekitar acara,” tutup Evi.

Acara malam penutupan ini diharapkan dapat menjadi ajang berkumpulnya masyarakat Bangka Selatan untuk merayakan kemeriahan HUT RI sekaligus mendukung pelaku UMKM lokal. Dengan hiburan menarik dan suasana yang meriah, masyarakat diharapkan dapat merasakan kegembiraan yang sama seperti semangat kemerdekaan yang terus menyala.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama