Laga Panas RT 07 vs RT 03 di turnamen Bola kaki antar RT di Desa concong Tengah

86Berita//Air Bagi - Pemerintah Desa Concong Tengah, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir, sukses menggelar kompetisi sepak bola antar RT yang diselenggarakan sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dan mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.



Pada Putaran kedua Turnanen Bola kaki antar RT yang mempertemukan RT 03 vs RT 07.


Kedua tim menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan yang penuh semangat dan sportivitas tinggi.yang digelar pada Selasa (03/09/24).


Setelah melewati pertandingan yang berlangsung sengit, akhirnya tim sepak bola RT 03/07 berhasil memenangkan permainan dengan skor 2 : 0, Kemenangan ini disambut meriah oleh pendukung mereka yang hadir dalam jumlah besar di lapangan beringin jaya Desa Concong Tengah.


"Ada pun Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Concong Tengah, Bapak M. Asikin, ketua Panitia dan ratusan masyarakat Desa Concong Tengah, serta dari kampung tetangga, yang antusias menyaksikan jalannya pertandingan, semoga di turunkan ini salah satu wadah bagi masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan di antara warga desa.


Dengan berakhirnya permainan RT 07 yang diisi dari pemain tetangga dari Desa Panglima Raja Dusun Tanah Merah dengan mempertemukan RT 3 Air Bagi, dengan sebagian pemian dari luar daerah, dari RT 07 berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air di kalangan warga desa.


Sumber berita Danpos concong (Serma Suhaidi)


Penerbit 86Berita.com (HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama