Kapolsek Kemuning Polda Riau Silaturahmi BPD Desa Batu Ampar dan Ketua Karang Taruna Sambut Baik Cooling Sistem Jelang Pilkada Serentak 2024 Kec.Kemuning



Kemuning  - Ini merupakan kesiapan polri dalam menghadapi pesta demokrasi pilkada serentak yang tinggal menunggu waktu kedepan.


Bergegas dari situ Kapolsek kecamatan Kemuning terus melakukan giat  silaturahmi dengan ketua BPD desa Batuampar bersama ketua karang taruna batu ampar kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir menyambut baik ,dalam rangka cooling sistem, yang di laksanakan  Kapolsek Kemuning Polda riau kamis 05/09/2024,bertempat di dikantor desa batu ampar kecamatan kemuning.


Acara cooling sistem ini,merupakan salah satu program polri kemasyarakat, guna untuk meningkatkan pendekatan terhadap masyarakat ,,dalam melaksanakan Cooling sistem   dalam bentuk kegiatan  silaturahmi dialogis  dengan  ketua BPD,serta ketua Karang taruna kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir yang akan melaksanakan pesta demokrasi  pilkada serentak 2024.


"Dalam acara silaturahmi tersebut turut hadir 

 - Panit Binmas Polsek kemuning IPTU SUKIRUL 

- KETUA BPD desa batu ampar Sdra AFRIANDI.

- Bhabinkamtibmas desa batu ampar AIPDA D SUTOWO.

- Ketua Karang Taruna Desa Batu Ampar Rido Andika,S.Sos,MH

 


"Dalam rangkaian tersebut Kapolsek Kemuning Kompol A.R Tarigan S, Sos.MH menyampaikan  untuk dapat menjaga ketertiban,serta karhutla apalagi saat ini cuaca panas,sehingga mudah terjadinya kebakaran,ungkap Tarigan. 


“Selanjutnya bhabinkamtibmas  menghimbau warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.


“Untuk itu kami mengajak masyarakat agar  dapat pro aktif berperan serta  menjaga keamanan dalam menghadapi pesta demokrasi tahun politik terutama  di lingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” imbuhnya lagi.


“Untuk itu harapan kita semua melalui  cooling sistem ini,silaturahmi kita menjadi terjaga dan  situasi kamtibmaspun diwilayah hukum Kapolsek kecamatan kemuning Polda Riau  tetap aman dan kondusif,” tutupnya Tarigan.(*Yanti**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama