Kapolsek Kemuning Polda Riau Silaturahmi Cooling Sistem Jelang Pilkada Serentak 2024 Dengan ketua Bawaslu kec kemuning

 


Kemuning - Kapolsek kecamatan Kemuning silaturahmi dengan tokoh pemuda Batak bersatu,dalam rangka cooling sistem,adapun kegiatan tersebut di laksanakan  wilayah hukum Kapolsek Kemuning Polda riau  Kabupaten Indragiri hilir,Rabu  18/09/2024,bertempat dikantor Bawaslu kelurahan selensen kecamatan kemuning. 


Adapun cooling sistem ini dilaksanakan,tidak terlepas dari bahwa polri presisi,dalam melaksanakan Cooling sistem   dalam bentuk kegiatan  silaturahmi dialogis cooling sistem dengan ketua Bawaslu  kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir yang akan melaksanakan pesta demokrasi  pilkada serentak 2024.


"Dalam acara silaturahmi tersebut turut hadir 

 - Kapolsek Kemuning Kompol A.Raymon Tarigan,S.Sos.MH.

 - Danramil 09 kec kemuning diwakili Babinsa Batu ampar Koptu Nasrianto.

 - ketua Bawaslu kec kemuning Sutoni,SH.


Dalam rangkaian tersebut Kapolsek Kemuning Kompol A.R Tarigan Sos.MH menyampaikan  untuk dapat menjaga ketertiban,serta karhutla apalagi saat ini cuaca panas,sehingga mudah terjadinya kebakaran,jelas Tarigan. 



“Selanjutnya bhabinkamtibmas  menghimbau warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.


“Untuk itu kami mengajak masyarakat agar  dapat pro aktif berperan serta  menjaga keamanan dalam menghadapi tahun politik di lingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tambahnya lagi.


“Maka dari itu Kami berharap dengan cooling sistem ini, situasi kamtibmas diwilayah hukum Kapolsek kecamatan kemuning Polda Riau  tetap aman dan kondusif,” tutupnya Tarigan.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama