Kapolsek Kemuning Polda Riau laksanakan Cooling Sistem Jelang Pilkada Serentak 2024



Kemuning – Dalam rangka cooling sistem, personel Kapolsek Kemuning  laksanakan Kegiatan cooling sistem di wilayah hukum Kapolsek Kemuning Polda riau  Kabupaten Indragiri hilir,Minggu 01/09/2024,bertempat di Aula kantor lurah selensen Kel selensen.

Cooling sistem  ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan  silaturahmi dialogis cooling sistem dalam rangka menjelang pilkada serentak 2024. 

Dan ikuti oleh ,tokoh agama,dan tokoh masyarakat kelurahan selensen kecamatan kemuning.

Dalam rangkaian tersebut Kapolsek Kemuning Kompol Raymon A Tarigan  menyampaikan  untuk dapat menjaga ketertiban seperti,  premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

"Kompol Raymon A Tarigan selaku Kapolsek kecamatan kemuning juga menambahkan bahwa  cooling sistem  yang dilaksanakan saat ini,turut dihadiri - Babinkabtibmas Kel selenseng H Hutagalung.
- lurah selensen Reski shaputra S.STP.M.Si.
-  Tokoh agama Ustad H.Azis.
-  serta tokoh masyarakat Hermansyah.

“Mereka menghimbau warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas,jelas Tarigan.

“Tak lupa kami mengajak masyarakat agar berperan serta dalam menjaga keamanan dalam menghadapi tahun politik di lingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tambahnya lagi 

“Kami berharap dengan cooling sistem ini, situasi kamtibmas diwilayah hukum Kapolsek kecamatan kemuning Polda Riau  tetap aman dan kondusif,” tutupnya Tarigan sembari sambil tersenyum.(***).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama