Kapolsek Kemuning Polda Riau Intensif Lakukan Cooling System Bersama Ketua LAM Riau Kec Kemuning



Indragiri Hilir,- Kapolsek Kemuning Polda riau melakukan cooling system pemilihan kepala daerah (Pilkada), kepada ketua LAM Riau kecamatan kemuning yang dilaksanakan di rumah kediaman ketua LAM Riau desa batu ampar kecamatan kemuning Selasa 03/09/2024.


Kegiatan dilakukan untuk menciptakan pilkada 2024 yang damai dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


Kapolsek Kemuning Kompol A.R, Tarigan S. Sos.MH, mengatakan dalam kegiatan cooling system ini pihaknya menghimbau masyarakat agar selalu menjaga harkamtibmas dan situasi terutama pasca tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil.


"Berbeda pilihan dan dukungan itu biasa, tetapi tetap selalu menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Inhil," ujar Tarigan lagi.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat untuk sharing dan pastikan kebenaran berita maupun informasi yang berkembang agar tidak terprovokasi dengan berita Hoax.


"Mari kita jaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2024. Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima agar tidak termakan hoax dan provokatif," katanya. 


Ia juga meminta dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Inhil.


"Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif. Meski berbeda pilihan politik tetap jaga persatuan dan kesatuan," pungkasnya,Kapolsek A.R.Tarigan seranya sambil melempar senyum.


Dan turut hadir dalam acara tersebut,

- Kapolsek Kemuning Kompol A.Raymon Tarigan S.Sos,.MH.

- Ketua LAM Riau kecamatan kemuning,H Fauzi Abillah

- Kanit intelkam Polsek kemuning AKP IGD Panji Muda

- Bhabinkabmas batu ampar AIPDA D SUTOWO.

- Bhabinkamtibmas kel.selensen AIPTU Harapan Hutagalung.

- Panit OPS Intelkam Polsek Kemuning AIPDA Simayuda ,S.Sos.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama