Kapolsek Kemuning Polda Riau Gencar Laksanakan Giat Cooling Sistem Guna Jaga Situasi Tetap Kondusif Jelang Pilkada


 

INDRAGIRI HILIR -  Kompol A.Raymon Tarigan,S.Sos,MH.selaku Kapolsek kecamatan  Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gencar melaksanakan Cooling sistem jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


Kali ini Kapolsek kecamatan kemuning  bersilaturahmi dan Cooling sistem dengan bendahara PPK kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir ,kamis (19/9/2024).


Kapolsek Kompol,A.R Tarigan S.Sos.M.H, mengatakan, silahturahmi dan cooling sistem ini dilaksanakan guna untuk  mendekatkan dengan bendahara PPK   khususnya masyarakat Kecamatan Kemuning dengan menerima masukan seputar Kamtibmas di wilayah tersebut, serta  saran ke depan tentang keamanan dan ketertiban serta kemajuan Kecamatan Kemuning.ungkap Tarigan sambil melempar senyum kebiasaannya.


Dalam acara tersebut turut hadir :

- Kapolsek kemuning Kompol A.Raymon Tarigan,S.Sos,MH.

- Bendahara panitia pemilihan kecamatan (PPK) kec kemuning Alhudori,S.Pd.



"Kapolsek kemuning menyampaikan dalam giat yang dilaksanakan tersebut juga  mengajak kepada tokoh Kecamatan Kemuning dan masyarakat yang hadir untuk menyampaikan kepada masyarakat lainnya  agar senantiasa mencegah karhutla, karena saat ini cuaca panas sehingga mudah terjadinya kebakaran.


Menjelang memasuki pilkada serentak kata Tarigan selaku Kapolsek kemuning , dirimlnya mengajak  masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kemuning agar tetap aman dan kondusif.


"Kita mengajak komponen masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak 2024, agar selalu bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif di Kecamatan Kemuning," tutup tarigan.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama