Jelang Pilkda Serentak, Kapolsek Kemuning Cooling Sistem dengan Ketua IKJR


 

INDRAGIRI HILIR -  Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Kapolsek Kecamatan Kemuning Kompol A.Raymon Tarigan, S.Sos., MH melakukan kunjungan silaturahmi dan cooling sistem dengan Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR), Senin (9/9/2024) di Sidokaton Kelurahan Selensen, pukul 09.30 Wib.


Kecamatan Kemuning, Kapolsek Kemuning, Kompol A Tarigan mengatakan silahturahmi dan cooling sistem ini bertujuan untuk menerima masukan seputar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kemuning dan saran ke depan tentang keamanan dan ketertiban serta kemajuan Kecamatan Kemuning.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak kepada tokoh Kecamatan Kemuning dan masyarakat yang hadir untuk menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa mencegah karhutla.


"Karena saat ini cuaca panas sehingga mudah terjadinya kebakaran," tuturnya.


Menjelang memasuki pilkada serentak, Kompol A Raymon Tarigam uga mengajak Ketua IKJR  dan masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan kemuning tetap aman dan kondusif.


"Kitabmengajak komponen masyarakat dalam tahapan Pilkada serentak 2024 dari Tanggal 27 Agustus sampai 21 September 2024 untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kondusif di Kecamatan Kemuning.(Yanti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama