IKBR Kabupaten Inhil Rapat Pemantapan Tim Pemenangan Fermadani



Indragiri hilir -  IKBR,Ikatan keluarga Batak Riau kabupaten Indragiri hilir, yang satu satu paguyuban yang sudah cukup lama berdiri di propinsi Riau bahkan dikabupaten Indragiri hilir. rapat pemantapan tim pemenangan paslon FERMADANI selasa (17/9/2024) di Tembilahan.


Sejak bergulirnya paslon Fermadani Ferryandi -Dani M Nursalam ikut dalam pelaksanaan Pilkada Inhil akan memberikan kontribusi dukungan sepenunuhnya dengan menyatakan sikap menentukan pilihan untuk calon bupati dan wakil bupati,serta calon gubernur dan wakil gubernur kedepannya,atau periode 2024/2029.



Seperti yang disampaikan ketua IKBR,ikatan keluarga Batak Riau kabupaten Indragiri hilir JB Gian B Marbun, pembentukan relawan relawan disetiap kecamatan di Kabupaten Inhil hingga sampai ke desa akan berupaya semaksimal mungkin dan bekerja keras merapatan barisan mewujudkan Fermadani menjadi pemimpin di Inhil,


“kita harus berupanya dan bekerja keras untuk memenangkan fermadani menjadi bupati inhil kedepan. Ferryandi-Dani M Nursalam pemimpin impian Inhil kedepan”,ujar Marbun dengan optimis.


Dengan keras keras IKBR Inhil dapat mengantarkan H.feriyandi dan H.Dani menjadi bupati periode 2024-2029.ujar Marbun.


Sementara Jannes Hutagalung selalu Sekjen IKBR kabupaten Indragiri hilir mengatakan, sosok fermadani (feriyandi dan H.Dani) kita dukung menjadi Bupati Inhil kedepan, tidak meragukan lagi baik dari pengalaman, intelektual dan pemikiran pemikiran untuk membangun Inhil lebih baik lagi, ujar Jannes Hutagalung.


Oleh sebab itu, IKBR Inhil harus bekerja keras juga mendoakan Paslon Fermadani, H Ferryandi -Dani M Nursalam menja Bupati dan wakil Bupati Inhil Periode 2024-2029, ujar Jannes Hutagalung mengakhiri.(*Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama