Goes To Campus Kembali Dibuka, Wabup Debby : Ayo Daftarkan Segera, Ajukan Berkas dan Persyaratannya!

 


86Berita.Com//Bangka Selatan, - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan pada Tahun 2024 ini kembali memberikan Beasiswa Pendidikan yaitu dalam Program Beasiswa Junjung Besaoh Goes To CampusTahun Anggaran 2024.

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., M.M menyampaikan bahwa Program Program Beasiswa Junjung Besaoh Goes To Campus ini merupakan program prioritas Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang diberikan untuk mempermudah dan membantu meringankan biaya pendidikan masyarakat atau mahasiswa Kabupaten Bangka Selatan.

"Melalui program ini kami Pemerintah Daerah akan memberikan beasiswa berprestasi akademik dan beasiswa presidium bagi Mahasiswa asal Kabupaten Bangka Selatan yang mengikuti perkuliahan pada Perguruan Tinggi dalam daerah maupun Perguruan Tinggi luar daerah. Kami harap dengan beasiswa Junjung Besaoh ini dapat membantu meringankan biaya pendidikan mahasiswa Kabupaten Bangka Selatan dalam mengenyam pendidikan Perguruan Tinggi," ujarnya.

Selanjutnya, Wabup Debby mengajak masyarakat Kabupaten Bangka Selatan untuk memanfaatkan kesempatan baik ini dengan segera mengajukan berkas dan persyaratannya.

"Saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, dengan adanya beasiswa program beasiswa Junjung Besaoh Goes To Campus Tahun 2024, maka masyarakat Bangka Selatan dapat mengajukan berkas dan persyaratannya pada tanggal 12 sampai dengan 30 September 2024 melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan," tutupnya. (Red/Dani)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan pelajari Pengumuman di bawah ini :







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama