Gencar, Kapolsek Kemuning Polda riau Cooling Sistem dengan Kadus Portal Desa Sekayan Dengan PBB Kec Kemuning,Jelang Pilkada Serentak 2024


INDRAGIRI HILIR -  Tidak terlepas dari bahwa polri mengedepankan pelaksanaan yang serba presisi,yang humanis ini terlihat dari kegiatan yang di laksanakan Polsek kemuning.


Kapolsek kecamatan Kemuning Polda Riau melalui Kanit intelkam Kapolsek Kemuning Polda Riau kabupaten Indragiri hilir,Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. 


Kapolsek Kecamatan Kemuning Kompol A.Raymon Tarigan, S.Sos., MH melakukan kunjungan silaturahmi dan cooling sistem dengan Kadus portal desa Sekayan,Ketua pemuda Batak bersatu kecamatan kemuning sabtu(14/9/2024) bertempat didusun portal desa sekayan warung H. Banjar  kecamatan kemuning, pukul 09.30 Wib.


"Dalam acara giat silaturahmi tersebut turut hadir : 

- Bhabinkamtibmas  desa Sekayan Bripka Agus Guswara.

- Ketua Pemuda Batak bersatu ( PBB) kab Inhil Sdra Herman Bangun.

- Kepala Dusun Portal desa Sekayan Sdra Suryadi dipo.

Melalui bhabinkamtibmas  Sekayan,Kecamatan Kemuning, mengatakan silahturahmi dan cooling sistem ini bertujuan untuk menerima masukan seputar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kemuning dan saran ke depan tentang keamanan dan ketertiban serta kemajuan Kecamatan Kemuning.


Selain itu,bhabinkamtibmas Bripka Agus Guswara, juga mengajak kepada tokoh Kecamatan Kemuning dan masyarakat yang hadir untuk menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa mencegah karhutla.


"Karena saat ini cuaca panas sehingga mudah terjadinya kebakaran," tuturnya,lagi.


Disamping itu juga Menjelang memasuki pilkada serentak, Kompol A Raymon Tarigam juga mengajak kadus,dan ketua PBB dan masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah desa Sekayan pada umumnya di kecamatan kemuning tetap aman dan kondusif.


"Kita mengajak komponen masyarakat dalam tahapan Pilkada serentak 2024 dari Tanggal 27 Agustus sampai 21 September 2024 untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kondusif di Kecamatan Kemuning.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama