Diskominfo Basel Sambut Baik Studi Lapangan Siswa-Siswi SMKS Yapentob Toboali

86Berita.Com//Bangka Selatan,- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik sambut baik kunjungan atau studi lapangan Siswa-Siswi Kelas XII SMKS Yapentob Toboali Jurusan Manajemen Perkantoran diruang Rapas Diskominfo, Kamis (5/9/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Defi Ahmad Batuah, S.Kom. Tujuan kunjungan Siswa-Siswi yang didampingi Guru yakni Bapak Joko Susilo tersebut dalam rangka pengembangan pembelajaran Manajemen Perkantoran terutama yang berkaitan dengan Kehumasan.

Adapun beberapa kegiatan dalam kunjungan ini meliputi pemaparan materi terkait Tugas Pokok dan Fungsi Humas Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Defi Ahmad Batuah, S.Kom, diskusi dan tanya jawab.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Defi Ahmad Batuah, S.Kom menyambut baik kunjungan tersebut dan tak lupa dirinya pun berharap hasil dari kunjungan ini bisa memberikan tambahan Ilmu Pengetahuan kepada para Siswa-Siswi Kelas XII SMKS Yapentob Toboali terutama terkait Kehumasan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dan sedikit materi yang telah dipaparkan tadi terkait dengan Tugas Pokok dan Fungsi Diskominfo sebagai Humas Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat memberikan dan menambah ilmu yang bermanfaat serta pengalaman kedepannya untuk para adek-adek kita dari SMKS Yapentob ini," ujarnya.

Sementara, Guru Pendamping Bapak Joko Susilo menyampaikan ucapan terimakasih karena telah menerima kunjungan dirinya beserta siswa-siswinya. Kemudian dirinya pun berharap setelah kunjungan ini Siswa-Siswinya dapat menyerap ilmu yang didapat dari hasil kunjungan ini dengan baik sehingga mereka dapat mengetahui dan mempunyai gambaran secara langsung bagaimana Tugas Pokok dan Fungsi Humas dilapangan.

"Terima kasih kepada Diskomifo Basel telah menerima kunjungan kami dalam rangka melakukan studi lapangan terkait kehumasan di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Semoga materi, informasi dan ilmu yang telah disampaikan kepada Siswa-Siswi kami dapat menjadikan mereka lebih baik lagi dalam memahami pembelajaran Manajemen Perkantoran terutama yang berkaitan dengan Kehumasan baik secara teori maupun praktiknya nanti," tutup Joko. (Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama