Ciptakan Kondusivitas Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Kemuning Cooling Sistem bersama Ketua Karang Taruna Desa Sekara dan Tokoh Masyarakat Kec Kemuning


 

Kemuning - Awal Penuh kasih,dihari Jumat terlihat,bhabinkamtibmas bercanda gurau dengan masyarakat desa sekara, bersama tokoh masyarakat kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir,Jumat,06/09/2024.

Adapun tempat silaturahmi cooling sistem yang di laksanakan bertempat didesa sekara,dengan di hadiri ketua karang taruna,serta tokoh masyarakat kecamatan kemuning,waktu pelaksanaan giat sosialisasi yang di laksanakan Kapolsek Kemuning Polda Riau ,untuk mengajak masyarakat masyarakat  kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir,menghimbau untuk dapat sama - sama menjaga stabilitas Kamtibmas dengan issue berita Hoaks.

Dalam arahan tersebut Kapolsek Kemuning Kompol A.R Tarigan,S.Sos.,MH.mengatakan untuk  dapat menciptakan kondusifitas menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolsek Kemuning Kompol AR Tarigan,juga menyampaikan kegiatan ini juga dilaksanakan untuk dapat menambah keimanan dan ketaqwaan.ungkap Tarigan lagi.

Dalam acara silaturahmi cooling sistem  Kapolsek Kemuning tersebut turut hadir :

- bhabinkamtibmas desa sekara AIPTU H.D Sitorus.
- Ketua Karang Taruna Desa Sekara Sdra M.Arbain
- Tokoh masyarakat Sdra Abdulla

Adapun acara cooling sistem dilaksanakan silaturahmi guna untuk menerima masukan dan saran seputar Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kemuning.

"Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolsek Kemuning Kompol A.R Tarigan atas  sambutan ketua karang taruna desa sekara,serta tokoh masyarakat kecamatan kemuning  yang bisa saling berbagi masukan dan saran.

Kompol A.R,Tarigan dalam mengakhiri silaturahmi menyampaikan lagi  melalui cooling system ia juga mengajak komponen masyarakat dalam tahapan Pilkada serentak 2024 untukn menjaga situadi kondusif.

"Mari kita sama-sama menjaga kampung kita, apa lagi saat ini sudah memasuki tahapan Pilakada," tutupnya.(**Yanti*) ke 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama