Ciptakan Kondusivitas Jelang Pilkada, Kapolsek Kemuning Ikut Ibadah Minggu Kasih di Gereja HKBP IMANUEL Desa Keritang Kec Kemuning


 

Kemuning - Awal Penuh kasih terlihat dari pancaran wajah pada Minggu 01/09/2024,waktu pelaksanaan giat sosialisasi yang di laksanakan Kapolsek Kemuning Polda Riau ,untuk mengajak masyarakat jemaat gereja HKBP IMANUEL Desa Keritang kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir,menghimbau untuk dapat sama - sama menjaga stabilitas Kamtibmas dengan issue berita Hoaks.


Dalam arahan tersebut Kapolsek Kemuning Kompol A.R Tarigan,Sos.,MH.mengatakan untuk  dapat menciptakan kondusifitas menjelang Pilkada serentak 2024.


Kapolsek Kemuning Kompol AR Tarigan,juga menyampaikan kegiatan ini juga dilaksanakan untuk dapat menambah keimanan dan ketaqwaan.ungkap Tarigan lagi.


Kunjungan Kapolsek Kemuning tersebut turut hadir - Bripka Risdy Simamora

           - Bribda Willy Simarmata. dan acara kegiatan tersebut sangat disambut hangat para pengurus gereja serta jemaat HKBP IMANUEL Desa keritang Kecamatan Kemuning kabupaten Indragiri hilir.


Kedatangan polisi ini untuk menerima masukan dan saran seputar Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kemuning.


"Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolsek Kemuning Kompol A.R Tarigan atas  disambut baik oleh para pengurus gereja beserta jemaat,dan saling berbagi masukan dan saran," kata Kompol Tarigan lagi.


Kompol A.R,Tarigan dalam mengakhiri silaturahmi menyampaikan lagi  melalui cooling system ia juga mengajak komponen masyarakat dalam tahapan Pilkada serentak 2024 unutk menjaga situadi kondusif.


"Mari kita sama-sama menjaga kampung kita, apa lagi saat ini sudah memasuki tahapan Pilakada," tutupnya.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama