Bhabinkamtibmas Anggota Kapolsek Kemuning Polda Riau Gencar Temui Warga, Sampaikan Pesan Pilkada Damai


Indragiri Hilir - Kesiapan yang dilakukan jajaran Kapolsek Kemuning Polda Riau yang dipimpin   Kapolsek A.R Tarigan S.Sos.MH,dalam kesehariannya  gencar Temui warga masyarakat diberbagai lini mulai dari tokoh,agama tokoh pemuda,tokoh masyarakat, dalam kegiatan cooling sistem Guna  Memastikan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, 


Seperti  kegiatan yang  dilaksanakan Kapolsek Kemuning melalui bhabinkamtibmas Air balui dengan kepala desa air balui kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir,yang bertempat dikantor desa air balui,Senin 16/09/2024.


"Kegiatan cooling sistem tersebut  menyambangi masyarakat,serta kepala desa air balui kecamatan kemuning Kabupaten Indragiri Hilir. (Inhil).Peronel Kapolsek Kemuning  Aipda Inggit Heriyanto.SH, Sebagai Bhabinkamtibmas Desa air balui  dengan penuh semangat serta menjukkan citra polri yang presisi,dalam acara silaturahmi melalui cooling sistem tersebut.


Ini terlihat dari pancaran wajah dalam menghimpun informasi bersama kepala desa air balui Dengan anggota personil bhabinkamtibmas Kapolsek Kemuning yang cara pendekatan secara  humanis,kepada masyarakat,ini merupakan  arahan dari Kapolsek Kemuning Polda Riau A.R Tarigan,S.Sos.MH,itu menyampaikan pesan pilkada damai 2024 kepada masyarakat serta kepala desa air balui  yang yang di temuinya.


Kemudian mengajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas, setidaknya di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Dan apabila ada kejadian dan menemukan orang yang mencurigakan, agar segera melaporkan kepada aparat setempat yang terdekat.


"Selanjutnya Kapolsek kecamatan kemuning Polda Riau A.R.Tarigan S.Sos.MH, mengharapkan, pihaknya terus menggelar kegiatan cooling system dengan menemui dan bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.


Seperti halnya hari ini Minggu kita mengadakan cooling sistem di desa batu ampar dusun sai kepinis kecamatan kemuning kabupaten Indragiri hilir,dalam kegiatan tersebut turut hadir :


- Bhabinkamtibmas desa air balui Aipda Inggit Heriyanto.SH.

- Kepala desa air balui  R.Sucipto.


''Kita akan  terus menggalakkan pelaksanaan cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 ini. Tujuannya selain menjalin silaturahmi juga memperkuat dan memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat,'' jelas Tarigan.


Tarigan juga  mengharapkan semoga dengan terus dilaksanakannya cooling system tersebut ini merupakan proses untuk menghadapi  pilkada serentak 2024 yang akan berlangsung dengan harapan  suasana yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan kemuning  Kab.Inhil.


''Kita minta kepada masyarakat, mari jaga kamtibmas dan memperat tali silaturahmi. silahkan Berbeda Pilihan Namun Persatuan dan Kesatuan Tetap Harus kita Jaga dan dikedepankan serta tetap  mempererat tali silaturahmi,'' jelas Tarigan.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama