Antisipasi Potensi Perselisihan Warga, Bhbinkamtibmas Polsek Enok AIPDA MARUDUT SIMANJUNTAK Laksanakan Sambang Dialogis Demi Terwujudnya Pilkada Damai



Indragiri Hilir - Kapolsek Enok IPTU PARSAULIAN SIMANJUNTAK,  SH MH Melalui Bhbinkamtibmas Desa SUHADA MARUDUT SIMANJUNTAK Laksanakan cooling sistem sambangi Tokoh Masyarakat  Desa SUHADA Sdr. BUNIRAN.


Kapolsek Enok Melalui Bhbinkamtibmas Desa SUHADA AIPDA MARUDUT SIMANJUNTAK  Menyampaikan bahwa kegiatan ini mengajak Kpd Warga Agar tidak Terprovokasi dengan Berita - berita Hoax.


“Untuk itu kita antisipasi sejak dini untuk mengajak masyarakat jangan terpecah belah,”ujar Kapolsek melalui Bhbinkamtibmas Desa SUHADA.


Ditambah Kapolsek melalui Bhbinkamtibmas Desa SUHADA  Polri akan terus memberikan himbauan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas terkait pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 


Selanjutnya kita juga mengajak semua pihak untuk dapat berperan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas guna mengantisipasi polarisasi atau perpecahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.


“Terakhir mari kita bijak dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh,”ujar Iptu PARSAULIAN SIMANJUNTAK, SH.


“Hindari kampanye negatif atau Black Campaign, yang mungkin bisa terjadi dalam tahapan Pilkada yang akan datang khususnya di Wilayah Hukum Polsek Enok.Tutup Kapolsek Enok.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama