Wakil Bupati Bangka Selatan,Hj.Debby Vita Dewi,SE.MM Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-79 Dengan Khidmat

86Berita.Com//Bangka Selatan,– Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada 17 Agustus Tahun 2024 berlangsung tertib dan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI, Wakil Bupati Bangka Selatan Hj Debby Vita Dewi, SE.MM, Sabtu(17/8/2024) pagi di Halaman Kantor Bupati,Bangka Selatan.

Rangkaian itu dimulai sekitar pukul 07.45 wib, diawali pembacaan naskah proklamasi oleh Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin Inspektur Upacara Hj. DEBY VITA DEWI, S,E, M.M,JABATAN : WAKIL BUPATI BANGKA SELATAN

Usai mengheningkan cipta, dilanjutkan pengibaran bendera pusaka merah putih oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) terdiri dari 30 Pelajar SMU/Sederajat yang berasal dari putri-putri terbaik Bangka Selatan.

Adapun petugas yang mengambil Bendera Pusaka langsung dari tangan Irup Wakil Bupati Hj Debby Vita Dewi,SE.MM adalah Valencia asal sekolah SMA Negeri 1 Toboali, 

Bertindak selaku perwira upacara KOMPOL JOHN PITER TAMPUBOLON, S.H., M.H, JABATAN : KABAG OPS POLRES BANGKA SELATAN

Diketahui, bertindak selaku Komandan Upacara IPDA PERES PRASETYA,S.,Tr.K, JABATAN : KBO LANTAS POLRES BANGKA SELATAN

Selanjutnya Danpas (Komendan Pasukan) Paskibraka Ipda Febri Raca Siwi Jabatan KANIT PAM OBVIT POLRES Bangka Selatan

Adapun pasukan pengibar bendera merah putih yang terpilih merupakan Putra/Putri Terbaik Kabupaten Bangka Selatan, Dibawah Asuhan dan Binaan BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN BANGKA SELATAN.

Turut hadir pejabat dan tamu undangan pada upacara Sekda Haris Setiawan,Forkopimda,Seluruh Kepala OPD,Camat,Lurah,kepala Desa,ASN,Perwakilan Siswa/Siswi SD,SMP,SMA,dan Tamu undangan lainnya.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama