Turnamen Bola kaki antar RT Desa Concong Tengah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Tahun 2024.


86Berita.com//Concong tengah, Air Bagi - liputan Olah Raga

Minggu 25 Agustus 2024, bertempat dilapangan Beringin Jaya Air Bagi Concong Tengah Kec. Concong. Turnamen Bola kaki antar RT Desa Concong Tengah dibuka oleh  kepala desa Concong Tengah M. Asikin.



Acara tersebut di hadiri oleh Danpos Kec. Concong Serma Suhaidi, Ketua BPD Zakaria Agustani, Tokoh pemuda Idrus Taki, Tokoh masyarakat, Ibu-ibu PKK dan masyarakat umum.




Kades concong Tengah Bapak M. Asikin mengatakan, Turnamen ini merupa kan masih dalam suasana memeriahkan HUT RI ke 79 tahun di tahun 2024 sekaligus untuk memperkuat rasa naaionalisme dan persatuan khususnya di desa Concong Tengah, pungkas nya.


"Lanjut nya, Dengan adanya turnamen ini semoga akan membangkitkan semangat generasi muda untuk berprestasi dibidang olah raga bola kaki, mengingat untuk kec. Concong satu-satunya lapangan bola kaki hanya ada di desa Concong Tengah, tutur nya.


Pada saat yang sama tokoh pemuda Bang Idrus (Take), menyampai kan kpd awak media ini,  Alhamdulillah selama kades dijabat Oleh M. Asikin lapangan bola kaki beringin Jaya Air Bagi Concong Tengah dirawat dengan baik, ini merupakan komitmen dari Kades M. Asikin untuk mendukung kegiatan pemuda dan masyarakat  dibidang bola kaki. Sebelumnya jg telah dilaksanakan turnamen anak-anak U 14 tahun dan Emak-emak berdaster, ujar nya.


Dalam laga pembukaan turnamen antar RT Desa Concong Tengah mempertemukan Club RT 04 Vs Club Pemdes Concong Tengah dan dimenangkan oleh Club RT 04 dengan skor 3:0. 


Kades M. Asikin dan Danpos Kec. Concong Serma Suhaidi sama-sama menghimbau selama pertandingan ini dilaksanakan agar semua pihak mengutamakan persaudaraan, persatuan dan silaturrahmi agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga di Desa Concong Tengah, Harap nya 


Semoga jangka panjang para pemuda maupun generasi muda Air Bagi Concong Tengah mempunyai bibit-bibit unggul yg bisa berkiprah di pentas nasional, tutup kades concong tengah itu.

(Hadigus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama