Serma Suhaidi Hadiri Upacara HUT Provinsi Riau ke-67 di Kec. Concong


Danramil 04/Kdr yang diwakili oleh Danpos Concong Serma Suhaidi menghadiri upacara peringatan HUT Riau ke-67 di tingkat kecamatan concong, Jum'at 09/08/24.


Dimana, kegiatan yang juga diikuti oleh : Camat Concong Bpk. Ahmad Bahrin, Skm.,MH, Danramil 04/Kdr diwakili Danpos Concong Serma Suhaidi, Kapolsek Concong Ipda Rozi, Lurah Concong Luar Bpk. Muchlis, Ketua KUA Bpk. A. Rahman S.Ag, Ketua LAMR, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat


dengan Susunan acara : Komandan Upacara memasuki lapangan upacara, Laporan Komandan Upacara, Camat memasuki lapangan upacara, Penghormatan Umum, Laporan Komandan Upacara, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Visi dan Misi, Amanat, Do'a, Laporan Komandan Upacara, Penghormatan Umum, Inspektur upacara meninggalkan mimbar upacara, Selesai.


Dengan kehadiran personil TNI dalam kegiatan itu menunjukkan sigeritas TNI itu nyata adanya, dengan menggunakan baju adat melayu serma suhaidi berada ditengah-tengah masyarakat, yang mencerminkan bahwa TNI mampu berada dibagian hati masyarakat, dalam perayaan hari jadi Prov Riau yang ke 67 Tahun, demi mencapai kemajuan dan keamanan serta ketertiban khususnya diwilayah kecamatan concong.


" Ya besar harapan kita dengan bertambahnya usia provinsi Riau ini tentunya akan semakin makmur dan berdaya saing dengan daerah-daerah lainnya, " ujar Danpos


Dalam kesempatan itu Danpos juga berharap kepada masyarakat untuk tetap sama-sama menjaga stabilitas khususnya dalam mendukung pembangunan. (Hadigus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama