Semarak HUT RI KE 79 warga Rt03 RW01panulisan menggelar lomba




86berita Cilacap - panulisan - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di RT 03. RW01 Dsn PANULISAN  berlangsung meriah. Acara yang diadakan di lingkungan RT03 ini merupakan hasil kerja sama antara pengurus  RT dan warga sekitar,Relawan RAN dan Rekan Media 86berita.com, Minggu(25/08/2024).



Ketua RT 03.            (Wawan.karwanto) sekaligus panitia lomba, menjelaskan bahwa berbagai kegiatan lomba telah disiapkan untuk anak-anak,Dewasa dan Orangtua

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, kami mengajak pengunjung anak-anak untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan lomba pada hari Minggu, 25Agustus 2024. Lomba-lomba yang diadakan antara lain lomba makan kerupuk, lomba memindahkan air dalam botol,balap karung racing, lomba cerdas cermat dan Dorprize bagi warga yang hadir,”ujar Wawan   (ketua RT03)

Acara di selenggarakan dari pukul 09:00 s/d Selesai. Saat di wawancara oleh tim media 86Berita.com acara perlombaan di selenggarakan tiap tahun. Ketua RT mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus  panitia dan kepada warga yang hadir berbondong bondong memeriahkan acara perlombaan dengan penuh kegembiraan dan kekompakan. Ujar wawan.k (ketua RT 03)

Kabiro Cilacap (SUGI)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama