Pompa SPAM Baher Rusak, Upt-PAM Bangka Selatan Perpanjang Jam Operasional SPAM Rindik

86Berita.Com//BANGKA SELATAN –Pelanggan Unit Pelaksana Teknis - Pengelolaan Air Minum (Upt-PAM) Bangka Selatan menghadapi gangguan dalam pendistribusian air bersih akibat kerusakan pompa pada Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Baher. 

Hengky Patrio, Kepala Upt-PAM Bangka Selatan, menyampaikan bahwa distribusi air terpaksa dihentikan sementara waktu hingga perbaikan selesai dilakukan.

"Saat ini, kami tengah menghadapi kerusakan pada pompa SPAM Baher. Sebagai langkah antisipasi, distribusi air di wilayah SPAM Baher akan dialihkan sementara dari SPAM Rindik," ungkap Hengky Patrio, Jumat (23/08). 

Hengky juga meminta maaf kepada pelanggan atas kemungkinan terjadinya aliran air keruh dan gangguan distribusi akibat keterbatasan jangkauan dari SPAM Rindik.

Dalam upaya memastikan ketersediaan air, jam operasional SPAM Rindik diperpanjang hingga pukul 20.00 WIB. 

"Kami memahami betapa pentingnya kebutuhan air bagi masyarakat, karena itu kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan perbaikan secepatnya," tambah Hengky.

Saat ini, tim teknis sedang bekerja keras melakukan perbaikan, namun belum dapat dipastikan kapan pompa di SPAM Baher akan kembali berfungsi normal. Masyarakat diminta untuk tetap bersabar dan bijaksana dalam menggunakan air selama masa perbaikan ini. 

Pelanggan diimbau untuk memantau informasi lebih lanjut dari Upt-PAM Bangka Selatan terkait perkembangan situasi ini.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama