Polres Inhil Polda Riau Dapatkan 2 Penghargaan Treasury Award Lingkup KPPN Rengat



Indragiri Hilir - Polres Indragiri Hilir  Polda Riau (Inhil) mendapatkan 2 penghargaan pada kegiatan execituve meeting dan penyerahan penghargaan Treasury Award satker Lingkup KPPN Rengat Semester I Tahun 2024, Selasa (27/8), di Aula Lantai 4 Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu. 


Dua penghargaan tersebut adalah Peringkat Pertama Kategori Capaian Atas Belanja dengan Digipay semester I Tahun 2024 pada Satker lingkup KPPN Rengat, dan Satker Dengan Capaian IKPA bepredikat Sempurna Semester I Tahun 2024, satker lingkup KPPN Rengat.


Mereka dinilai telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam pengelolaan anggaran, terutama dalam kategori Satuan Kerja (Satker) dengan pagu besar. Penghargaan tersebut diterima Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan yang diwakili PS Kasi Keu Polres Inhil. 


Kapolres Inhil menjelaskan, dua penghargaan yang diterima merupakan bukti kerja keras seluruh anggota dalam mengelola anggaran dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya menjaga prestasi ini agar Polres Inhil terus menjadi contoh dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.


“Saya sangat mengapresiasi penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras kita semua. Kita harus menjaga dan meningkatkan kinerja kita agar selalu menjadi yang terbaik dalam pengelolaan anggaran,” ujar AKBP Budi.


Atas nama Kapolres Inhil dan jajaran, Ia mengucapkan terima kasih dan rasa bangga. Dia menekankan bahwa instansi Polres Inhil memastikan bahwa anggaran yang telah dialokasikan dapat digunakan seefektif mungkin untuk mencapai tujuan pembangunan yang telah ditetapkan.


"Alhamdulillah, setiap tahun kita menerima penghargaan," ucapnya.


Ia menyebutkan, semoga kedepannya Polres Inhil terus mampu mempertahankan kinerja dalam pengelolaan keuangan negara dan juga bisa bertanggung jawab dalam pengelolaannya.(**Yanti*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama