Pemdes dan masyarakat Desa Concong Tengah peringati HUT RI ke- 79 Tahun 2024.

*Sabtu, 17 Agustus 2024*

86Berita.com - Pemerintan Desa Concong Tengah beserta masyarakat dan  Kelembagaan yang ada  di Desa Concong Tengah, BPD, LPM, KPMD, PKK, Muslimat NU, Karang Taruna, RT, RW, SDN 013, SDN 05, MTs Al-huda, MA Ittifaqul Ikhwan, Guru Tahfid dan Maghrib mengaji, Pengurus masjid, pengurus surau-surau, Serta Organisasi PSHT Rayon Air Bagi.




Upacara ini Di hadiri Babhinkamtibmas BRIPKA YURI ALFAJRI dengan Khidmat mengadakan acara peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024, acara tersebut dilaksanakan dilapangan bola kaki Beringin Jaya Air Bagi Concong Tengah.





'Bertindak sebagai komandan Upacara M. Yajid, dan Kades Concong Tengah M. Asikin bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan pasukan pengibar bendera Dan paduan suara dipercayakan kepada siswa dan Siswi MA Iitigaqul Ikhwan dibawah binaan Ibu Sunarsih.


Kades concong tengah mengatakan Bapak M. Asikin mengatakan,  Memperingati HUT RI ke 79 Tahun 2024 ini merupakan momentum dimana kita sebagai anak bangsa mengingat kembali akan tumpah darahnya para pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita, agar kita para generasi penerus bangsa ini, pungkas nya.


Selanjut nya, kita Bisa mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan yg telah dirintis dan diperjuangkan para pahlawan dan pendahulu kita dengan nilai-nilai kemajuan sesuai perkembangan zaman, jelas Asikin kades concong tengah air Bagi.


(Hadigus).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama