Pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 RW 07 kampung pisang berjalan dengan hikmat



Pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 tersebut di pimpin langsung oleh inspektur upacara ketua RW 07 Bapak sabar Nuryanto dan pimpinan upacara ketua panitia pelaksana HUT RI ke 79 warga kampung pisang Bapak Musa, pembawa acara Afni (Mak Al) pembawa bendera ibu aminah, Rahmah dan Yaya jga mbak Endang serta di hadiri peserta yang mengikuti upacara sebanyak kurang lebih 80an peserta.



Turut hadir di acara tersebut ketua RT 01 Bapak Usman Sabon, tokoh agama ust sain Kodir pelatih paskibraka ibu Septi Merdawati dan pengurus PKK beserta para anggota.



"Dalam sambutan nya ketua RW sebagai inspektur upacara mengatakan, mari lah kita bersama-sama sllu menjaga kekompakan di lingkungan kita dan menjaga kebersihan yang paling penting kita sllu mengingat jasa para pahlawan kita, ucap nya.


Masih di tempat yang sama, ust sain Kodir tokoh agama berharap, dgn di ada kan nya upacara HUT RI ke 79 ini, mari kita bersama-sama memajukan serta menjaga keamanan, kenyamanan di lingkungan kita ini, ujar nya.


Di kesempatan ini ibu Septi Merdawati jga berharap dgn momen HUT RI ke 79 ini, saya sangat berharap sllu menjaga kekompakan dan bersamaan sesama warga di RW 07 ini agar kita sllu kompak dalam kebersamaan, pungkas nya.


Setelah selesai upacara HUT RI ke 79 warga kampung pisang, di lanjut kan dgn acara bermacam-macam pertandingan baik itu pertandingan utk Bapak-bapak, emak-emak dan anak-anak serta nanti nya pada malam puncak yaitu malam Senin 18/08/24 akan di laksana kan pembagian Hadian yang akan di hibur dgn hiburan Orgen tunggal.


(Hadigus)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama