PBSI Bangka Selatan Raih Gelar Juara Umum di Kejuaraan PBSI BELTIM OPEN BABEL II 2024

86Berita.Com//BANGKA SELATAN -- PBSI Bangka Selatan berhasil meraih gelar juara umum di kejuaraan PBSI BELTIM OPEN BABEL II 2024 yang digelar dari tanggal 27 Juli hingga 1 Agustus di Damar, Belitung Timur.

Andri Fahrial, selaku pelatih sekaligus manajer Persatuan Bulutangkis Junjung Besaoh Sport (PB JBS), menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi ini.

"Alhamdulillah, PBSI Bangka Selatan juara umum di kejuaraan PBSI BELTIM OPEN BABEL II 2024," ujar Andri Fahrial pada tim redaksi, Jum'at (02/08/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan mensponsori perjalanan timnya. 

"Terima kasih kepada Ketua PBSI Bangka Selatan, Topan A.MK, para sponsor, anggota DPR RI Bapak Rudianto Tjen, Wakil Bupati Bangka Selatan Bunda Debby Vita Dewi, H. Alan Sadai, Owner Angsana Abuk Alim, TB Sindu Tama H. Dumi, Bapak Kapolres Batam Pak Suwinto, dan Bapak Kabag SDM Polres Basel Bapak Perdana. Terima kasih sudah membantu kami dalam perjalanan pertandingan. Semua kami persembahkan untuk Bangka Selatan."

Andri Fahrial juga tidak lupa mengapresiasi dukungan dari orang tua para atlet PB JBS yang selalu mendukung kegiatan anak-anak mereka. 

"Terima kasih kepada orang tua atlet PB JBS yang selalu sportif dalam kegiatan anak-anaknya. Semoga kekompakan kita selalu terjaga, jangan cepat puas karena semua bisa dikalahkan. Tetap rendah hati dan selamat kepada PB JBS Bangka Selatan atas juara umumnya," tambahnya.

Prestasi ini menjadi kebanggaan bagi Bangka Selatan dan diharapkan dapat memotivasi para atlet muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional dan internasional.(RED/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama