Panitia lomba HUT RI ke 79 warga kampung pisang, siap kan puluhan hadiah bagi pemenang.


Merdeka..Merdeka ....

86Berita//Batam - dalam rangka memperingati dan memeriah kan HUT RI ke 79, warga kampung pisang RW 07 Kel. Baloi indah, kec. Lubuk baja ada kan bermacam-macam lomba utk anak-anak dan emak-emak, Jumat (16/08/2024).



Acara lomba tersebut akan di mulai pada Jumat Sabtu malam yang akan di lomba kan yaitu lomba karoeke yang di ada kan di lapangan voli dan perlombaan selanjut nya akan di laksanakan kan pada siang hari yaitu perlombaan di antara lain nya, lomba pacu karung, tarik tambang, sendok Kelereng dan lain nya.


Insyaallah acara puncak pembagian hadiah akan di hadiri oleh anggota DPD RI Bapak Ir. H. Ria Saptarika.


Ketua panitia pelaksana acara, Bapak  Musa mengata kan, perlombaan ini semata-mata hanya utk memperingati dan memeriah kan HUT RI ke 79 dgn dana sumbangan swadaya masyarkat di RW 07, tutur nya.


"Selanjut nya ketua panitia Bapak Musa menjelas kan, acara ini akan kita laksana kan yang di mulai pada tgl 16, 17, 18.


Masih bapak Musa, insyaallah untuk lebih memeriah kan acara ini, kita akan melaksanakan di malam puncak pemberian Hadian dgn hiburan Orgen tunggal, pungkas nya.


Ketua RT 01 Bapak Usman Sabon, mendukung sepenuh nya acara perlombaan HUT RI ke 79 warga kampung pisang ini dan beliau berharap di acara ini nanti nya bisa berjalan dgn lancar dan aman-aman saja, harap nya.

(Hadigus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama