Lakukan Berbagai Program Kembangkan UMKM, Riza-Debby Raih Penghargaan Nasional

 

86Berita.Com//Jakarta- Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T.,M.Tr.IP mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menerima penghargaan nasional yaitu Pemimpin Daerah Award 2024 lantaran dinilai Berkomitmen Kembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Bupati Riza Herdavid merupakan salah satu kepala daerah yang mendapatkan anugerah pada kategori " Pemimpin Daerah Peduli Penguatan Ekosistem UMKM ". Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Riza Herdavid di Jakarta Concert Hall MNC Center Kebon Sirih Jakarta Pusat pada Kamis (8/8/2024) dan disiarkan secara langsung di iNews TV MNC Grup.

Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa penghargaan yang diterimanya tersebut merupakan hasil kerjasama seluruh stakeholder yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan maupun yang diluar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Hari ini saya bersama Bu Wabup kebagian ngambilnya saja. Ini hasil gotong royong dan kerjasama seluruh stakeholder di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan maupun diluar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selanjutnya apresiasi nasional ini kita harapkan menjadi energi tambahan bagi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas berbagai pelayanan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan," ujarnya didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., M.M.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid menyampaikan selama masa kepemimpinannya dengan Wabup Debby Vita Dewi berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan pada sektor UMKM.

"Disektor UMKM sendiri berbagai upaya telah dan terus kami lakukan seperti, bantuan peralatan, bantuan rumah produksi, subsidi ongkir maupun gelaran even. Disamping itu, Pasar Toboali juga sudah selesai dilakukan revitalisasi. Hal ini ditujukan agar transaksi perdagangan pelaku umkm semakin tertata," imbuhnya.

Sementara, Wabup Debby berharap dukungan dari masyarakat serta memberikan saran dan masukan bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan agar pelayanan yang diberikan menjadi semakin lebih baik.

"Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi masyarakat diberbagai sektor. Untuk itu, mohon dukungan dari masyarakat dengan memberikan saran dan masukan bagi Pemkab Bangka Selatan agar pelayanan yang diberikan menjadi lebih baik," tutupnya. (Red//Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama