Kegiatan Jumat curhat Polsek Batu Ampar bersama Masyarakat Di kelurahan Batu merah


*Jumat, 02 Agustus 2024* 

Polsek batu ampar Polresta Barelang -   Dalam rangka mendukung program PRESISI POLRI melalui kegiatan Jum’at Curhat, Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar menggelar kegiatan Jum’at Curhat dengan Warga Batu merah RT 21 RW 06  Kecamatan Batu Ampar -Kota Batam, pada  Pukul.09.00 wib Jum’at (02/07/2024). 


Bertempat di gedung serbaguna RW 06 kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol DWIHATMOKO WIROSENO S.H.S.I.K.M.M yang didampingi Kanit Binmas Ipda Heriyandra .S.H, kanit Intelkam Ipda jago Pasaribu, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek batu ampar dan perangkat RT RW / Masyarakat Batu merah.


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes POLRI ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima/menampung curhatan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah kec.batu ampar dan tugas" anggota polri dilapangan termasuk untuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan lingkungan masyarakat.


 Kapolresta Barelang Kombes Pol. H. Ompusunggu.S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H,S.I.K.M.M dalam sambutan menyampaikan Program Kapolresta Barelang berharap  memberikan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat khususnya Kec.Batu ampar dalam mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif,” tegas Kompol Dwihatmoko Wiroseno.


“Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, berharap Personil adanya komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ungkap Kapolsek.


Adapun Warga/masyarakat menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, meminta kepada kepolisian khususnya pada malam hari agar patroli di lingkungan atau sekitar simpang marudai karena terkadang ada anak" muda minum keras yang mana mengganggu waktunya istirahat warga di malam hari,guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas di lingkungan tersebut


Kapolsek Batu Ampar Kompol langsung menanggapi /menjawab,

Terima kasih kepada bpk ibu telah memberikan masukan kepada kami, Baik bpk ibu kami Polsek batu ampar terus berupaya untuk meningkatkan Patroli Batara biru dan sambang personil Bhabinkamtibmas lingkungan batu merah baik malam hari maupun siang hari agar terciptanya situasi aman kondusif di lingkungan bpk ibu warga batu merah, Kapolsek juga menyampaikan agar warga untuk mengaktifkan program siskamling di wilayah masing masing guna mengantisipasi aksi kejahatan /gangguan Kamtibmas di malam hari maupun siang hari.


Sebelum kegiatan Jumat selesai, Kapolsek batu ampar menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mari bersama sama kita semua untuk selalu menjaga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,dan kami Polsek batu ampar menghimbau/berpesan jika melihat maupun mendengar sesuatu persoalan, kejadian atau gangguan Kamtibmas di lingkungan bpk ibu silahkan laporkan ke kami Polsek batu ampar, tutup Kapolsek.


Acara ditutup dengan pembagian bansos untuk warga dan sesi Poto bersama tanda kebersamaan, silaturahmi Polsek batu ampar dan masyarakat di kelurahan Batu merah. Kegiatan selesai.

(Hadigus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama