Kartika Sari Erisman Pimpin Rapat Bersama Pengurus TP. Kabupaten dan Ketua TP. PKK Kecamatan se Kab. Inhil


Indragiri Hilir - 86berita online com -Dalam acara kegiatan rapat dan sekaligus bertatap muka pengurus TP PKK,kecamatan sekabupaten Inhil, Ajak Pengurus Untuk Saling Berkolaborasi.

 

Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Indragiri Hilir Kartika Sari Erisman memimpin Rapat bersama pengurus TP. Kabupaten dan Ketua TP. PKK Kecamatan se Kab. Inhil di ruang rapat kediaman Bupati Inhil, Kamis (22/08/2024).


"Selain untuk bertatap muka dan bersilaturahmi antar sesama pengurus, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan evaluasi dan berbagi informasi sekaligus membahas berbagai program kerja TP. PKK Kab. Inhil baik yang sudah dan sedang maupun belum berjalan serta hal – hal yang dianggap penting lainnya.


Memanfaatkan momentum ini, Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil Kartika Sari Erisman menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pengurus TP. PKK Kabupaten dan Kecamatan yang berkesempatan hadir.


“Sebagai mitra pemerintah, tentunya TP. PKK Mempunyai peran penting dalam membantu dan mensukseskan berbagai program pemerintah khususnya didalam memberdayakan keluarga dan masyarakat”, ucapnya.


Sebelum menutup pertemuan, Penjabat Ketua TP. PKK Kab. Inhil kembali mengajak dan menghimbau segenap jajarannya untuk saling berkolaborasi dan bekerjasama dalam menjalankan program PKK serta membantu ikut mensukseskan berbagai program pemerintah daerah(Yanti).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama