Elizia Riza Herdavid: Lomba Kreativitas PAUD 2024, Langkah Awal Menuju Masa Depan Gemilang

 


86Berita.Com//BANGKA SELATAN -- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan menggelar Lomba Kreativitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2024 di Alun-alun Pantai Laut Nek Aji, Selasa (13/08/2024).

Turut hadir Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan H. Elizia Riza Herdavid, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan Elfian Rulyadi, beberapa Kepala OPD lainnya di LingkunganPemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Camat, Lurah, Bunda PAUD Kecamatan, para tamu undangan, siswa PAUD dan orang tua siswa.

Saat ditemui tim redaksi Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan Elizia Riza Herdavid, memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, mulai dari para peserta, orang tua, guru, dan panitia yang telah bekerja keras. Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momen yang berharga dan menyenangkan bagi semua yang terlibat," ujarnya.

Kemudian, Bunda PAUD Elizia mengajak semuanya untuk menyaksikan dan merayakan kreativitas luar biasa dari anak-anak PAUD Kabupaten Bangka Selatan dan berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan dan membuat anak-anak menjadi kreatif, percaya diri, inovatif, serta lebih berkarakter.

"Mari kita bersama-sama menyaksikan dan merayakan kreativitas luar biasa dari anak-anak kita. Semoga Lomba Kreativitas Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2024 ini bisa menumbuhkan dan membuat anak-anak menjadi kreatif, percaya diri, inovatif, serta lebih berkarakter dan semoga kegiatan ini juga menjadi langkah awal yang baik menuju masa depan yang gemilang bagi generasi penerus bangsa," ungkap Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan Elfian Rulyadi, menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi anak-anak usia dini untuk mengekspresikan diri, mengembangkan bakat, serta kemampuan kreatif mereka sejak usia dini. 

"Kita semua percaya bahwa pendidikan anak usia dini adalah fondasi yang sangat penting dalam membentuk karakter, kecerdasan, dan keterampilan anak-anak kita di masa depan. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat menumbuhkan semangat belajar, rasa percaya diri, dan kemampuan berkolaborasi di antara anak-anak kita," pungkasnya.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama