Danpos bersama Bhabinkamtibmas Latih Calon Paskibraka Tinggkat Kecamatan


86Berita//Concong - Danpos Ramil Conconh Koramil 04/Kdr Kodim 0314/Inhil bersama Bhabinkamtibmas secara intensif melatih calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk tingkat Kecamatan Concong di lapangan SMPN 01 Concong, Rabu, (14/8/2024).


Pelatihan ini bertujuan untuk memastikan para peserta siap dan tampil maksimal dalam upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.


Selama pelatihan, para calon Paskibra diberikan materi yang meliputi Peraturan Baris-Berbaris (PBB), sikap sempurna, penghormatan, langkah tegap, dan berbagai materi lainnya. Selain latihan fisik, para pelatih juga memberikan motivasi kepada peserta agar memiliki semangat juang yang tinggi.


"Kami berharap melalui pelatihan intensif ini, para calon Paskibra dapat menguasai materi dengan baik dan siap menjalankan tugasnya dengan sempurna pada upacara 17 Agustus nanti, ujar Serma Suhaidi selaku Danpos Concong Koramil 04/Kdr.


Dengan persiapan yang matang, diharapkan Paskibra Kecamatan Concong dapat memberikan penampilan terbaiknya dan mengharumkan nama kecamatan dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI.

(Hadigus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama