Dani, Tokoh PKB yang Bijaksana akan Dampingi Ferry di Pilakda Inhil 2024


 

TEMBILAHAN- 86berita online com -Tokoh politik muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.Dani M Nursalam merupakan sosok yang berpendidikan dan memiliki karakteristik bijaksana.


Hal itu dibuktikan H.Dani M Nursalam menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk periode 2024-2029.


Dani lahir dari pasangan H Abdul Hakim Sidik (almarhum) dan ibu Hj Norma Ana. Saat masih kecil Dani mengawali pendidikan di SDN 003 Tembilahan dari tahun 1981-1986. 


Setelah tamat, pria kelahiran Tembilahan pada 43 tahun silam itu meneruskan pendidikan di SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu dan SMA 6 (sekarang SMA 8 Pekanbaru).


Lalu ia menempuh bangku pendidikan pada Universitas Riau pada Prodi Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan melanjutkan Strata 2 pada Universitas Sutomo tepatnya Management Publik tahun 2016.


Dengan bekal pendidikan yang cukup banyak, pantas jika Dani memiliki jiwa kepemimpinan yang bijaksana.


Dalam kontestasi Pilkada Inhil 2024, Dani yang diketahui kerap duduk di kursi DPRD berulang kali dan ikut membesarkan PKB, berjiwa besar meberikan kepercayaan kepada sahabatnya H.Ferryandi untuk melaju ke Pilkada 2024.


Hal itu juga dibuktikan dengan pernyataan ketua DPC PKB Inhil yakni Iwan Taruna, bahwa H.Ferryandi akan berpasangan dengan Dani M Nursalam pada pilkada nantinya.


Hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil di KPU, Iwan Taruna mengungkapkan bahwa pasangan tersebut akan menuju KPU pada pukul 19.30 wib, Kamis 29 Agustus 2024.


Dani dan seluruh kader PKB siap ikut serta menuju KPU Inhil bersama Ferryandi.


"Alhamdulillah dukungan dari berbagai elemen begitu deras kepada kita. Ferryandi juga merupakan sahabat saya waktu kecil, ketika PKB memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju Pilkada Inhil, saya juga lebih dulu percaya bahwa beliau mampu memberikan yang terbaik," ungkap Dani Nursalam.


Hal yang sama juga diungkapkan Iwan Taruna kepada awak media, bahwa dirinya dan PKB membuka pintu yang lebar untuk pasangan Ferry bersama Dani (FERMADANI) maju dalam Pilkada 2024.


"Kita terbuka, memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Ferryandi - Dani M Nursalam di partai PKB Inhil. Semoga masyarakat Inhil memberikan doa dan restunya," harapnya.(Yanti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama