Badan Kepegawaian dan Perkembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Basel: Ajukan 1.950 Formasi PPPK

86Berita.Com//Bangka Selatan,- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas  Badan Kepegawaian dan Perkembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) telah mengajukan 1.950 Formasi PPPK sesuai data base Tahun 2024.

Saat di konfirmasi Faktamediababel.com Hari Senin 26/8/2024. di ruang kerjanya Kepala  Badan Kepegawaian dan Perkembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Suprayitno menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan zoom pada hari jumat kemarin se-Indonesia terkait pengajuan PPPK Tahun 2024.

Lanjutnya, untuk regulasinya kita tunggu intruksi dari BKN berapa Formasi yang akan di terima.

“Alhamdulillah kita sudah ajukan 1.950 Formasi untuk tahun 2024 ke BKN dan di fasilitasi oleh Kemenpan-RB untuk Zoom bersama seluruh Indonesia

dan kita akan tunggu hasilnya pada tanggal 30 Agustus 2024 ada berapa Farmasi yang akan di terima olek BKN” ujarnya.

Untuk regulasi penerimaan tahun ini kita fokus ke tenaga teknisnya namun tidak menutup kemungkinan agar dapat diterima sesuai dengan permintaan atau ajuan yang telah kita sampaikan berdasarkan data base.

“Harapannya pada saat penerimaan yang sudah terdaftar di data base non ASN supaya mempersiapkan diri dengan waktu yang tidak begitu lama perkiraan oktober itu sudah di adakan penerimaan rekrutmen dan jangan terpengaruh dengan omongan orang lain yang memberikan iming-iming yang menjanjikan sesuatu karena ini merupakan tranparan dan online,” harap Suprayitno.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama