Anggota Satpol PP Bangka Selatan Terima Sosialisasi Kamseltibcar dari Polres Basel

86Berita.Com//BANGKA SELATAN -- Kepala Satuan Lalu lintas Polisi resort Bangka Selatan beserta anggota Sat Lantas Polres Basel melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamseltibcar) serta pentingnya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Satpol PP Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan yang berlangsung tertib dan lancar ini dihadiri oleh seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Bangka Selatan. Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Lantas Polres Basel memberikan penjelasan mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat berkendara, khususnya SIM. 

"Seluruh anggota Satpol PP diharapkan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan memahami pentingnya melengkapi surat-surat berkendara. Ketaatan terhadap aturan ini tidak hanya untuk keselamatan pribadi, tetapi juga untuk keselamatan pengguna jalan lainnya," ujar Kasat Lantas Polres Basel.

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman anggota Satpol PP mengenai pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas serta melengkapi dokumen berkendara. 

Seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Bangka Selatan tampak antusias dan memahami materi yang disampaikan, menunjukkan komitmen mereka untuk lebih tertib dalam berlalu lintas.

Disampaikan oleh Plt. Kasi Humas Polres Basel, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Basel dalam meningkatkan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama