SEDIAKAN 100 UNIT LAPAK GRATIS PADA EVEN KEMILAU PESONA JILID II NANTI, PELAKU UMKM BASEL DIHIMBAU SEGERA DAFTAR

86Berita.Com//Bangka Selatan, - Pada Even Kemilau Pesona Jilid II yang akan digelar 24-27 Juli 2024 nanti, Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMINDAG) Kabupaten Bangka Selatan sediakan 100 unit lapak untuk para pelaku UMKM Bangka Selatan secara gratis.

Kepala DKUKMINDAG Anshori, SAP., MAP menyampaikan bahwa salah satu tujuan utama penyelenggaraan Even Kemilau Pesona ini adalah untuk mengoptimalkan peningkatan pendapatan pelaku umkm di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita akan memberikan layanan penyediaan tenda, listrik dan kebersihan secara gratis sebanyak 100 unit lapak. Tentu saja ini diperuntukkan Pelaku UMKM Bangka Selatan. Kami sampaikan secara teknis agar segera mendaftar melalui link pendaftaran yang Kami sediakan. Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 15 s/d 17 Juli 2024. Selain itu, pelaku UMKM yang ingin berpartisipasi juga harus melengkapi persyaratan NIB dan KTP," ungkapnya.

Kemudian, Anshori menambahkan jika ada pelaku UMKM yang tidak kebagian atau tercover pada 100 unit lapak gratis yang disediakan tersebut, pihaknya akan tetap memfasilitasi namun hanya spot lokasinya saja.

"Meski demikian, terhadap pelaku umkm yang tidak tercover dalam 100 unit lapak gratis ini, Kita akan tetap memfasilitasi spot lokasi nya saja. Ini  termasuk bagi pelaku UMKM yang memiliki tenda sendiri untuk lapak jualan. Kita harapkan semua pelaku umkm agar dapat mendaftar pada tanggal yang sudah Kita tentukan. Data ini sangat penting bagi Kita agar selanjutnya dapat melakukan pengaturan sesuai dengan kondisi lokasi yang tersedia," tutup Ashori diruang kerjanya, Senin (15/7/2024).(Red/Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama